Minggu

Sedikit unek** :)



Ibarat kesuksesan adalah lomba lari. Jangankan berlari, mengambil satu langkah kedepan saja aku belum berani. Aku masi saja jongkok di posisi start(posisi dimana seorang pelari mengambil ancang ancang untuk mulai berlari). Sementara aku melihat beberapa temanku , ada yang sudah mengambil langkah pertamanya. Ya!!, dia mulai berdiri dan berlari, satu langkah di depanku yang masih jongkok. Ada juga yang sudah jauh berlari.sangat jauh… sampai aku tidak bisa melihat dia lagi dalam posisiku saat ini. Ada lagi satu temanku, dia juga berani mengambil langkah pertamanya. Dia sudah berlari beberapa langkah di depanku.tapi belum jauh melangkah dia terjatuh. tapi , toh dia lebih berani dan lebih didepan dari aku saat ini. Berani mencoba meskipun terjatuh, dan bisa melanjutkan langkahnya. Ada banyak pelari disekelilingku.dan mereka semua punya langkahnya masing masing. Dan aku, masih ragu, belum ada keberanian melangkah satu langkahpun!!! , Ya.. aku masih disini.dibelakang garis putih ini. (malik ibadi sudur)

0 komentar:

Posting Komentar